Jumat, 22 April 2011

Nimbuzz Adalah Sarana Komunikasi Yang Mudah Dan Irit

Hai temen'' tidak salahnya kan,aku share tentang nimbuzz,,yang sekarang diminati dikalangan kaum muda,dan tua..yg laki'' maupun yang perempuan..

Donwloadlah nimbuzz keponsel anda lalu inztal dan ikuti petunjuk dari nimbuzz atau dari hp anda sesuai dengan keinginan anda.

Dan di antara kalian yang belum punya akun nimbuzz anda bisa regestrasi di SINI dan jika anda udah punya akun,berarti anda udah siap menikmati panggilan melalui Chat dan aktifitas yg lain seperti anda berhubungan dgn keluarga ataupun dgn temen juga boleh dgn cewek or cowoknya...

Melalui Skype,MSN,Yahoo.ICQ,AIM Google Talk dan yang lain secara gratis.irit untuk panggilan internasional.dan kita bisa mengetahui lokasi temen kita yg lain pada peta dan pastikan anda didengar oleh Buzz.

Weh'' jempolnya udah keju prend maklum pakai manual...tapi dilanjut ya..nah sekarang anda udah bisa chat dngan nimbuzz sekarang anda akan menemukan aplikasi chat yang dinamakan Bombus.

Bombus yang aku tau ia adalah saudara nimbuzz..hehehe...tapi ia bisa mengcopy / bhsa chat Quot tulisan dari kawan kita chat,nah sekarang bila anda lum punya Aplikasinya anda bisa Donwload di SINI akan tetapi jika anda kesulitan untuk mergestrasi akunya anda bisa menyimak dan mempraktekkanya di SINI weh'' kok kayak udah pintar aku ini...hehehe ini semua sebetulnya cuma pemberitauan yang belum tau..maaf ya...aku bukan sok pandai,,,

Nah sekarang tarik nafas panjang'' berarti anda udah lega karena udah punya nimbuzz dan bombus

Salam nimbuzzer dan salam cinta damai......
Semoga bermanfaat...makasih.

0 komentar:

Posting Komentar