Jumat, 22 April 2011

Apa Arti Cinta Sesungguhnya ??

CINTA...!!!
Apa arti cinta itu ? Mengapa harus ada cinta di dunia ini !!!
Benarkah ada cinta sejati ?
Atau cinta itu hanya mainan kata saja.
Apakah kita semua tau arti cinta itu sesungguhnya.
Baiklah mari,kita telaah..
Apa arti cinta itu.
Banyak orang mengartikan cinta itu adalah rasa sayang yang tulus dan ikhlas serta rela melakukan apapun demi kebahagian orang yang dicintai....

Apakah benar ada cinta yang seperti itu?
Banyak orang berfikir tidak ada cinta seperti itu,dan tidak ada yang namanya cinta sejati.tetapi marilah kita membuka mata kita,sesungguhnya,cinta tersebut sudah ada dihadapan kita.terkadang kita buta akan hal tersebut.kasih sayang dari orang tua,itulah cinta sejati.cinta yang abadi,yang kadang kita lupakan dan kita remehkan.

Mengapa bisa ada cinta didunia ini?
Sulit sekali menjawab pertanyaan itu?tapi sebaiknya,daripada kita memikirkan,mengapa bisa ada cinta didunia ini,lebih baik kita menebarkan cinta kita pada orang lain serta makhluk hidup lain.kerena itu lebih bermakna di bandingkan memikirkan mengapa ada cinta didunia ini.

Cinta itu menyakitkan!!!
Banyak pula yang menyatakan cinta itu menyakitkan.banyak penyebat mereka bisa menyakan hal tersebut.akan tetapi penyebab utama mereka menyatakan hal tersebut,adalah karena mereka tidak mengetahui makna cinta.
Sesungguhnya.makna sesungguhnya dari cinta tersebut adalah membahagiakan orang yang kita sayang...dan membahagiakan diri kita sendiri.itulah makna pentingnya.

Janganlah kau berfikir tidak ada yang mencintaimu. Itu salah besar!!! Pasti ada yang mencintaimu. Yakinlah!!! Selain itu jangan hanya ingin dicintai,tapi marilah kita juga belajar untuk mencintai....?

Mencintai tidak hanya pada manusia,tetapi pada makhluk lainya,kita harus menebarkan rasa cinta kasih kita pada semua makhluk,agar semua makhluk hidup bahagia,termasuk diri kita sendiri.betapa bahagianya jika didunia ini,kita saling mencintai dan mengasihi,sungguh damai Dunia....

Marilah kita tebarkan cinta kasih kita pada semua makhluk didunia ini.semoga semua makhluk hidup berbahagia,,
Tapi jangan lupa setelah selesai membacanya,tinggalkan coment anda di bawahnya...
Salam Cinta Damai...

0 komentar:

Posting Komentar